Link Live Streaming TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 22 Agustus 2021 di RCTI

- 22 Agustus 2021, 15:30 WIB
Nadya, Adi dan Jessely, TOP 3 MasterChef Indonesia season 8. Saksikan pertarungan mereka melalui link live streaming berikut ini.
Nadya, Adi dan Jessely, TOP 3 MasterChef Indonesia season 8. Saksikan pertarungan mereka melalui link live streaming berikut ini. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan pertarungan Top 3 MasterChef Indonesia season 8 hari ini, Minggu 22 Agustus 2021 di RCTI atau melalui link live streaming berikut.  

Pada episode sebelumnya, tantangan yang dihadapi oleh para peserta MasterChef Indonesia adalah membuat tumpeng spesial HUT RCTI ke-32. Pada tantangan tersebut, masakan para peserta dicicipi tidak hanya oleh ketiga juri melainkan juga oleh para bintang tamu yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Setelah menyelesaikan tantangan tumpeng, Febs dan Nadya harus berjuang di pressure test head to head dengan tantangan Cokelat. Nadya yang telah dikenal memiliki keahlian dalam bidang desert membuat Bombe Alaska dan membawanya ke menjadi bagian dari Top 3 MasterChef Indonesia season 8.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 22 Agustus 2021: Top 3 MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta Makin Seru

Sementara Febs yang berasal dari black team dan lebih ahli dalam masakan Indonesia, mencoba melawan Nadya dengan hidangan Chocolate Cake with Vanilla and Rum Mascarpone. Sayangnya hidangannya masih kurang maksimal dan membuatnya harus meninggalkan galeri.

Pada episode hari ini, tersisa tiga orang kontestan yaitu Nadya, Adi dan Jessely sebagai Top 3 MasterChef Indonesia season 8. Mereka akan menghadapi tantangan yang jauh lebih sulit dari sebelumnya.

Semakin mendekati grand final, juri pun memiliki ekspetasi yang lebih tinggi dari para kontestan. Juri akan menilai rasa, presentasi dan lainnya untuk mencari hidangan terbaik. Apakah Top 3 bisa menyelesaikan tantangan dengan waktu yang tepat dan menghidangkan makanan yang enak?

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 21 Agustus 2021: MasterChef Indonesia Season 8 TOP 4 dan Ikatan Cinta Akan Tayang

Saksikan pertarungan Top 3 MasterChef Indonesia  di galeri MasterChef Indonesia Season 8 episode 23 yang akan tayang hari ini, Minggu 22 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x