SEDANG TAYANG! Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 22 Top 4 Sabtu, 21 Agustus 2021.

- 21 Agustus 2021, 16:30 WIB
Cuplikan foto MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 21 Agustus 2021.
Cuplikan foto MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 21 Agustus 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefindonesia

 

BERITA DIY – Jangan lewatkan program kompetisi memasak terbesar di Indonesia yang akan tayang sore ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB di RCTI. Semakin seru tayangan kali ini menghadirkan sederet bintang tamu spesial.

Tayangan MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan melalui streaming diaplikasi RCTI Plus. Semakin sengit, kini Top 4 hadir dengan hanya menyisakan Jessellyn, Febs, Nadya, dan Pak 'Lord' Adi.

Keempatnya kini telah berhak mengenakan Chef Jacket dan harus berjuang merebut posisi tiga besar. berbagai daya dan upaya dilakukan untuk dapat masuk Top 3.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 21 Agustus 2021: MasterChef Indonesia Season 8 TOP 4 dan Ikatan Cinta Akan Tayang

Pada episode sebelumnya, Bryan harus rela tersingkir setelah gagal mengalahkan Febs di pressure test. Sementara Febs berhasil melaju dan masuk dalam jajaran Top empat.

Pada episode hari ini, Top 4 MasterChef Indonesia akan dihadapkan dengan tantangan baru yang tentunya semakin sulit. Kritik pedas akan kembali terdenga dari mulut para dewan juri.

Chef Renata, Chef Arnold, dan Chef Juna masih terus mengasah kemampuan peserta dan mencari hidangan terbaik dari yang baik milik kontestan.

Tidak hanya itu hadir pula binta tamu spesial yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang akan turut mencicipi hasil hidangan kontestan.

Masih banyak keseruan yang akan terjadi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 episode 22 hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB di RCTI. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x