Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 17 Agustus 2021: Papa Surya Ngamuk ke Nino

- 17 Agustus 2021, 19:10 WIB
Bocoran cerita Ikatan Cinta malam ini, 17 Agustus 2021.
Bocoran cerita Ikatan Cinta malam ini, 17 Agustus 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta pindah jam tayang! Berikut bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 17 Agustus 2020 yang akan tayang pukul 21.00 WIB di RCTI.

Terus mencuri perhatian penonton dengan segala alur cerita dan konflik yang disajikan. Ikatan Cinta masih menjadi sinetron terbaik dengan jumlah penonton terbanyak di 2021.

Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas telah mengantarkan sederet nama aktor dan aktris papan atas seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lainya menjadi figur yang kini banyak digemari.

Baca Juga: Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 yang Sudah Dibuka dan Daftar S

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 17 Agustus 2021 selengkapnya:

Pada episode malam ini akan kembali dihiasi oleh keromantisan pasangan sultan Pondok Pelita, Al dan Andin. Setelah pada episode-episode sebelumnya adegan uwu keduanya selalu dinantikan netizen, kini hadir mengobati kerinduan dan asupan uwu penonton.

Pada episode malam ini, Andin terlihat cemas mengetahui Nino sedang melakukan tes DNA Reyna. Kecemasan Andin pun diketahui oleh Al yang kemudian menenangkan dan meyakinkan jika Nino mengetahuisoal identitas Reyna, Al yang akan menghalanginya.

 

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Papa Surya Berang Lihat Kelakukan Kurang Ajar Nino Tak Mau Akui Kandungan Elsa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x