Jam Tayang Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 17 Agustus: Berkat Rendy, Ulah Nino Berhasil Diketahui oleh Aldebaran?

- 17 Agustus 2021, 17:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021 yang alami perbuahan jam tayang. Ulah Nino diketahui oleh Aldebaran?
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021 yang alami perbuahan jam tayang. Ulah Nino diketahui oleh Aldebaran? /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA DIY - Simak sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021. Malam ini Ikatan Cinta akan alami perubahan jam tayang di jadwal RCTI. Simak selengkapnya di artikel ini.

Pada episode terkini, usaha Nino mengungkap jati diri Reyna terancam gagal. Seperti diketahui, Nino akhirnya menempuh jalan pintas. Ia membayar seseorang untuk melakukan tes DNA tanpa mengikuti prosedur yang ditetapkan.

Nino sudah tak ada pilihan, sebab Aldebaran dan Andin selalu menghalangi usahanya untuk memastikan identitas Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Agustus 2021 Pindah Jam Tayang: Aldebaran Pastikan Nino Tak Pernah Bisa Ambil Hak Asuh Reyna

Namun sayang, orang suruhan Nino tertangkap polisi. Orang tersebut tertangkap saat selesai melakukan tes DNA di dalam laboratorium Lembaga Hexagonal.

Beruntung, saat ditangkap, tak sengaja hasil tes DNA Reyna dan Nino terjatuh dari kantong celana orang suruhan tersebut.

Polisi pun tidak melihat surat hasil tes DNA tersebut terjatuh.

Nino kemudian diberi kabar bahwa orang suruhan Nino telah ditangkap polisi. Nino panik dan meminta untuk segera diambil surat tes DNA tersebut agar Ia tak ketahun oleh polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam ini 17 Agustus 2021: Ini Cara Kejam Aldebaran Buat Nino dan Elsa Semakin Sengsara?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah