Ikatan Cinta Malam ini 17 Agustus 2021: Ini Cara Kejam Aldebaran Buat Nino dan Elsa Semakin Sengsara?

- 17 Agustus 2021, 13:30 WIB
Ikatan Cinta malam ini 17 Agustus 2021: Aldebaran siap buat Nino dan Elsa sengsara
Ikatan Cinta malam ini 17 Agustus 2021: Aldebaran siap buat Nino dan Elsa sengsara /Berita DIY/Irsa Ardia/kolase tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp dan vidio.com/ikatan cinta

BERITA DIY -  Ikatan Cinta hari ini akan sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena hari ini adalah spesial Kemerdekaan Indonesia. Dalam selah-selah Ikatan Cinta malam ini akan ada sekmen spesial.

Namun selain itu ada konflik yang mendebarkan dalam episode malam ini. Aldebaran berniat membuat suami istri Nino dan Elsa semakin sengsara dengan penderitaannya.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran tampak bicara kepada Elsa karena Elsa sudah menyelakai Andin padahal niat Andin adalah baik.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Sampel DNA Nino Ditemukan Polisi? Mama Sarah Ngamuk dan Tampar Suami Elsa?

Elsa masih tidak mengakui kesalahannya membunuh Roy, adik dari Aldebaran. Elsa bahkan menyalahkan Andin karena menikah dengan Nino.

Elsa mengatakan jika Andin tidak menikah dengan Nino, maka tidak mungkin Roy akan dibunuh oleh Elsa.

Istri Nino ini juga mengatakan jika Andin tidak menikah dengan Nino, maka Aldebaran, Mama Rosa tidak akan kehilangan salah satu keluarganya yaitu Roy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 17 Agustus 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan

Dalam percakapan itu, Aldebaran mengatakan kepada Elsa bahwa Aldebaran akan membuat penderitaan Elsa lebih sengsara daripada sekarang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x