Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Sampel DNA Nino Ditemukan Polisi? Mama Sarah Ngamuk dan Tampar Suami Elsa?

- 17 Agustus 2021, 13:02 WIB
Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Sampel tes DNA Nino ditemukan polisi? Mama Sarah tampar menantunya.
Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Sampel tes DNA Nino ditemukan polisi? Mama Sarah tampar menantunya. /Tangkap layar Vidio.com/RCTI

BERITA DIY - Berikut ini bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 17 Agustus 2021 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Teka-teki soal identitas Reyna dan hubungan Aldebaran dan Andin yang semakin romantis akan mewarnai banyak adegan di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Tidak hanya itu, sedikit demi sedikit, Mama Karina juga mulai menuai karma atas apa yang ia lakukan terhadap Andin di masa lalu.

Penasaran dengan sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut bocoran selengkapnya yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Spesial HUT RI ke-76: Nino Diseret ke Penjara? Rendy Bantu Al Tangkap Orang Suruhan Nino

Pak surya marah besar. Ia merasa harga dirinya dipermainkan oleh menantunya. Ia tidak terima jika Nino masih belum mengakui bahwa anak yang dikandung Elsa merupakan buah hati Nino.

Begitu pula dengan Bu Sarah. Ia merasa jika Nino semakin hari semakin kurang ajar. Apalagi saat Nino menyerahkan foto hasil USG anak Elsa kepada dia dan Pak Surya.

Apa yang akan dilakukan oleh Mama Sarah dalam menanggapi kelakukan menantunya itu? Akankah Mama Sarah menampar Nino? Saksikan di Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 17 Agustus 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x