Link Nonton Bumi Manusia Full Movie Bukan di IndoXXI dan LK21, Tayang di RCTI Juga

- 15 Agustus 2021, 20:05 WIB
Link nonton film Bumi Manusia full movie secara resmi.
Link nonton film Bumi Manusia full movie secara resmi. /Instagram.com/@bumimanusiavibes

BERITA DIY - Link nonton film Bumi Manusia full movie melalui laman resmi dan dapat diakses. Selain itu, juga simak jadwal tayang film ini yang akan diputar di RCTI.

Bagi pecinta film tanah air yang belum sempat menyaksikan film fenomenal berjudul Bumi Manusia siang tadi Anda dapat menyaksikannya melalui channel RCTI.

Bagi yang terlewat, film Bumi Manusia juga dapat ditonton secara streaming melalui laman resmi. Simak link untuk nonton film tersebut yag akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Serial Animasi dan Film Netflix Terbaik dan Lucu untuk Anak-anak Tayang Agustus 2021

Sebelum mengetahui link nonton Bumi Manusia full movie, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui alur cerita atau sinopsis dari film tersebut.

Film Bumi Manusia merupakan film yang diangkat dari novel legendaris karya sejarawan Pramoedya Ananta Toer. Novel tersebut ia tulis saat dalam masa pengasingan di pulau Buru.

Karya novel Bumi Manusia yang pertama kali dirilis pada tahun 1980-an itu pun laris manis dan diminati oleh para pembaca. Bahkan hingga kini banyak orang yang masih membaca ataupun mencari salah satu novel dari tetralogi buru ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 15 Agustus 2021 di RCTI Plus: Rendy Butuh Bantuan Al

Lebih lanjut, film Bumi Manusia resmi dirilis pada tahun 2019 dan digarap oleh sutradara terkenal yaitu Hanung Bramantyo. Alur dan tokoh dari film ini pun mengikuti novel yang sebelumnya telah menuliskannya.

Tokoh-tokoh utama seperti Minke diperankan oleh Iqbal Ramadhan, Annelis yang diperankan oleh Mawar De Jong, serta Nyai Ontosoroh atau ibu dari Annelis yang diperankan oleh Happy Salma.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x