Kisah Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Aldebaran Buka Sayembara Berburu Elsa Hadiah Rp500 Juta, Ricky Kelimpungan

- 4 Agustus 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 4 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 4 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di saluran TV RCTI.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 akan menceritakan Aldebaran buka sayembara berburu Elsa berhadian Rp500 juta, Ricky kelimpungan hadapi strategi Aldebaran.

Pada tayangan Ikatan Cinta episode sebelumnya, Ricky mengubah penampilan Elsa agar tidak ada yang mengenalinya. Elsa sudah menjadi buronan, sehingga akan lebih baik jika tidak ada orang yang mampu mengenali Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Al Beri Imbalan Rp500 Juta bagi Penemu Elsa, Nino Dapat Telepon Misterius

Ricky meminta Elsa untuk memangkas rambutnya lebih pendek agar tampil lebih berbeda. Elsa hanya bisa menuruti rencana Ricky dan pasrah akan dibawa kabur kemana untuk menyelamatkan diri.

Nino mengetahui kontak terakhir yang dihubungi Elsa dari riwayat panggilan HP Elsa. Nino lantas memberikan informasi terbaru itu ke Aldebaran dan kepolisian untuk mempermudah pencarian.

Aldebaran memberi tahu Mama Sarah jika kini Elsa dan Ricky sedang diburu karena dugaan Elsa bersembunyi dengan bantuan Ricky. Mama Sarah kaget mengetahui hal itu dan cemas pada keadaan anaknya.

Andin menenangkan Mama Sarah dan bertanya baik-baik apakah Mama Sarah dihubungi Elsa. Andin juga menyebutkan jika Elsa terus-terusan kabur maka hukuman yang diterimanya nanti akan sangat berat.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Agustus 2021: Nino Selingkuh, Bu Candra Depresi Dapat Karma dan Aibnya Terbongkar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x