Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Polisi Grebek Elsa dan Riki di Hotel? Pak Surya Mencak-mencak?

- 4 Agustus 2021, 11:26 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 malam ini: Nino grebek Elsa dan riki di hotel? Pak Surya mencak-mencak?
Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 malam ini: Nino grebek Elsa dan riki di hotel? Pak Surya mencak-mencak? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak prediksi sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 yang tayang di RCTI malam ini, Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB karena sayang untuk dilewatkan.

Pak Surya mencak-mencak karena Riki masih ikut campur di setiap urusan Elsa. Selain itu, Aldebaran juga akan memberikan uang hadiah sebesar Rp 500 juta bagi siapapun yang berhasil menemukan Elsa dan riki.

Proses penangkapan dua buron di Ikatan Cinta ini akan menarik perhatian pemirsa yang sudah lama menginginkan agar sinetron ini lebih bagus jalan ceritanya.

Berikut prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 4 Agustus: Elsa Telfon Nino dan Membuat Nino Jadi Tahu Lokasi Elsa dan Riki?

Aldebaran dan Andin menjawab semua pertanyaan wartawan yang ingin mengonfirmasi soal kasus pembunuhan Roy.

Sebagaimana diketahui, Al dan Andin sudah lama menjadi trend setter lantaran kasus yang mereka alami cukup menyita perhatian publik.

Tidak hanya itu, Elsa juga merupakan seorang model yang sudah lama malang melintang di dunia profesional dan menjadi public figure.

Saat ini, semua orang bekerja sama untuk menangkap Elsa dan Riki. Bahkan, polisi juga sudah menetapkan Riki sebagai buron bersama Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X