Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Al Beri Imbalan Rp500 Juta bagi Penemu Elsa, Nino Dapat Telepon Misterius

- 4 Agustus 2021, 17:30 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 4 Agustus 2021 tayang pukul 19.45 WIB, Aldebaran buat siaran pers agar Elsa segera tertangkap
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 4 Agustus 2021 tayang pukul 19.45 WIB, Aldebaran buat siaran pers agar Elsa segera tertangkap /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Penelusuran Aldebaran Andin terhadap Elsa makin gencar. Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 4 Agustus 2021 sayang kalau dilewatkan.

Malam nanti Ikatan Cinta akan ditayangkan pukul 19.45 WIB. Cari tau bocoran Ikatan Cinta malam ini lewat sinopsis berikut.

Sultan Aldebaran siap beri imbalan pada siapa pun yang bisa membawa Elsa ke hadapannya berupa uang tunai sebesar Rp 500 juta.

Simak sinopsis Ikatan Cinta untuk malam ini, Rabu, 4 Agustus 2021 tayang pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 4 Agustus: Elsa Telfon Nino dan Membuat Nino Jadi Tahu Lokasi Elsa dan Riki?

Merasa kesal dengan upaya Elsa yang terus menerus melarikan diri, Aldebaran dan Andin bikin siasat selangkah lebih maju dari si penjahat.

Dengan inisiatif dan harapan yang besar untuk menemukan Elsa, Al dan Andin mengumumkan sayembara melalui siaran pers agar siapa pun membantu penangkapan Elsa Anindita Prasetya.

Bagi siapa pun yang bisa menangkap sosok buronan polisi itu dan membawanya ke Al atau Andin akan mendapat imbalan berupa uang sebesar Rp500 juta.

Tidak main-main dengan ucapannya, Al bahkan memberi kecaman ke Elsa di siaran pers kalau dia tidak akan pernah memaafkan berbuatan jahatnya kepada Andin dan Roy.

Nampanya informasi siaran pers itu dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru tanah air. Keadaan ini jelas sangat menyudutkan Elsa dan kesulitan mencari jalan keluar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x