Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Pengorbanan Ricky Lindungi Elsa Jadi Percuma Karena Angga?

- 3 Agustus 2021, 17:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 3 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 3 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di saluran TV RCTI.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 akan menceritakan pengorbanan Ricky yang mati-matian lindungi Elsa dari Aldebaran harus berakhir mengenaskan karena Angga dan anak buahnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran meminta bantuan Angga untuk mencari Elsa yang statusnya masih buron Polisi. Angga mengerahkan anak buahnya untuk menyebar brosur pencarian buron Elsa.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 3 Agustus 2021: Ponsel Elsa Jadi Barang Bukti Baru, Polisi Grebek Rumah Ricky

Tidak tanggung-tanggung, Aldebaran bahkan meminta Angga untuk memberikan hadiah yang fantastis untuk orang yang berhasil menemukan keberadaan Elsa sebagai buronan pembunuhan Roy.

Elsa kesusahan karena posisinya yang jadi buron dan tidak bisa kabur kemana-mana dengan identitasnya. Ricky yang tahu masalah Elsa mencari pujaan hatinya itu untuk membantu dan menyelamatkannya.

Setelah bertemu Ricky, Elsa berpura-pura menyesal dan kini mulai sadar bahwa Ia mencintai Ricky dan mengharap perlindungan darinya. Ricky yang cinta mati ke Elsa dengan mudahnya terbuai dan melakukan segala cara untuk melindungi Elsa.

Nino mengetahui kontak terakhir yang dihubungi Elsa dari riwayat panggilan HP Elsa. Nino lantas memberikan informasi terbaru itu ke Aldebaran dan kepolisian untuk mempermudah pencarian.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Agustus 2021: Aldebaran Frustrasi, Ricky Boyong Elsa ke Singapura?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x