Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 3 Agustus 2021: Mama Sarah Bebas, Elsa Berhasil Ditemukan?

- 3 Agustus 2021, 18:30 WIB
sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 2021 di RCTI
sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 2021 di RCTI /Tangkapan layar RCTI

BERITA DIY - Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 3 Agustus 2021 yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, cerita akan semakin menarik dengan hadirnya sejumlah pemain-pemain baru.

Konflik terus berlanjut dimana Elsa belum kunjung ditangkap. Namun, diprediksi keberadaan Elsa dan Ricky akan segera diketahui.

Meskipun banyak mendapatkan kritikan netizen mengenai alur cerita yang dianggap berbelit dan malah semakin rumit. Akan tetapi tidak mengurangi rasa penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Reymond Temukan Elsa Berkat Lacak HP Riki dan Dapat Rp 100 Juta?

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang ter saji diartikel ini. Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 3 Agustus 2021 selengkapnya:

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin akan mengunjungi Papa Surya dan Mama Sarah di kediamanya. Andin lantas menanyakan kondisi mama Sarah selepas dirinya bebas dari jeratan hukum.

Dikesempatan yang sama, Andin memanyakan perihal Elsa kepada mama Sarah. Dirinya bertanya apakah Elsa sempat meenghubungi mama Sarah. 

Hal ini karena pada episode sebelumnya, Andin mencoba menghubungi Elsa namun ternyata ponsel Elsa tertinggal di rumah Nino. Mengaku tidak mendapat kabar apapun tentang menghilangnya Elsa, mama Sarah mengaku cemas memikirkan putrinya itu.

Ragu dengan pernyataan mama Sarah, andin meminta mama Sarah untuk jujur agar hukumannya tidak tambah berat karena Elsa yang terus-menerus menghindar dan tak mau mempertanggungjawabkan kesalahanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X