Sinetron Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Papa Surya Peringatkan Hal Ini ke Andin, Istri Aldebaran Bimbang?

- 10 Juli 2021, 11:43 WIB
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini di RCTI: Andin bimbang.
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini di RCTI: Andin bimbang. /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 di RCTI. Simak kelanjutan lika liku kehidupan rumah tangga Al dan Andin serta Elsa dan Nino lengkap dengan konflik kasus pembunuhan Roy yang belum tuntas.

Pada episode sebelumnya, Mama Karina dan Nino datang ke rumah Andin untuk meminta maaf dan menanyakan identitas Reyna. Keduanya ingin memastikan apakah benar Reyna adalah anak Nino dan Andin.

Namun Andin ternyata tidak berkata jujur tentang identitas Reyna, Andin tetap pada pendiriannya untuk tidak memberitahu Nino bahwa Reyna adalah anak kandungnya empat tahun lalu. Hal ini karena sakit hati Andin pada Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa 'Serahkan Diri' ke Polisi? Andin 'Tampar' Mama Karina di Depan Nino

Setelah menjelaskan hal itu pada Mama Karina dan Nino, Andin pun pergi meninggalkan semua yang sedang berkumpul. Andin terlihat sangat sedih dan berat untuk melalui segala cobaan ini.

Andin berusaha menyakinkan diri dan keputusannya. Al pun berusaha memenangkan Andin, karena jika Andin stres itu akan buruk bagi kandungannya.

Pada episode malam ini, Papa Surya akan mengajak Andin mengobrol mengenai keputusan Andin untuk tidak memberitahu Nino identitas dari Reyna yang sebenarnya di mana Reyna adalah anak kandung dari Nino dan Andin.

Papa Surya sambil memegang tangan Andin, bertanya dengan hati-hati pada Andin, mau sampai kapan ia merahasiakan identitas Reyna dari Nino, ayah kandungnya. Andin pun mulai tampak bingung dan sedih.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Pengorbanan Mama Sarah Percuma, Andin Jawab Permintaan Mama Karina?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x