Jadwal dan Link Streaming Lets Fight Ghost Malam Ini, 4 Juli di NET TV: A Girl Who Can See Smell Tetap Tayang

- 4 Juli 2021, 18:00 WIB
Jadwal NET TV malam ini, 4 Juli 2021 yang akan siarkan drama Korea Selatan (drakor) Lets Fight Ghost beserta sinopsis dan link streaming. Sedangkan, True Beauty dan A Girl Who Can See Smell tak tayang.
Jadwal NET TV malam ini, 4 Juli 2021 yang akan siarkan drama Korea Selatan (drakor) Lets Fight Ghost beserta sinopsis dan link streaming. Sedangkan, True Beauty dan A Girl Who Can See Smell tak tayang. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Berikut jadwal NET TV malam ini, 4 Juli 2021 yang akan siarkan drama Korea Selatan (drakor) Lets Fight Ghost. Sedangkan, True Beauty dan A Girl Who Can See Smell tak tayang.

Terjadi perubahan jadwal tayang NET TV. Hari ini, pada pukul 16.45 WIB, stasiun televisi tersebut tak menayangkan drakor True Beauty.

Kemudian, jadwal NET TV A Girl Who Can See Smell diprediksi akan disiarkan pada hari ini, 4 Juli 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Drakor The Devil Judge Episode 2: Ketika Sidang Keadilan Disiarkan Langsung

Terpantau, pada sore ini, saat artikel ini dirilis, NET TV menayangkan program NET MOVIE dengan anime berjudul "Kembalinya Para Pemburu".

Namun, drakor Lets Fight Ghost akan tayang hari ini mulai pukul 19.30 WIB. Adapun sinopsis dan link streaming akan ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 4 Juli di RCTI Plus: Elsa Benar-benar Diseret ke Penjara oleh Al

Sinopsis Lets Fight Ghost

Lets Fight Ghost akan dibintangi oleh sederet artis ternama Negeri Gingseng, seperti Ok Taecyeon dan Kim So Hyun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x