Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Hari Ini 4 Juli 2021, Tonton Lewat Link Streaming Ini

- 4 Juli 2021, 17:05 WIB
Link live streaming MasterChef season 8 hari ini bersama pemain Ikatan Cinta.
Link live streaming MasterChef season 8 hari ini bersama pemain Ikatan Cinta. /instagram.com/masterchefina

BERITA DIY – MasterChef Indonesia episode 11, hari ini, Minggu, 4 Juli 2021 kembali dilanjutkan. Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 11 pukul 17.00 WIB di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Melanjutkan episode sebelumnya, MasterChef Indonesia Season 8 kembali tayang membawa tantangan dan keseruan baru untuk 3 kontestan tersisa di Pressure Test yakni Thea, Nadya, dan Jesselyn.

Ketiganya ternyata berhasil menghasilkan konsep dan esekusi makanan yang selisih tipis. Mereka pun harus melanjutkan perjuangannya untuk tetap bertahan di MassterChef dengan melewati ronde ke 2.

Masih dengan juri yang sama seperti Chef Juna dan Chef Renatta akan menentukan siapa yang harus terpaksa meninggalkan Galerry MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 4 Juli 2021 di RCTI

Pada episode sebelumnya di Offsite Challenge, Tim Merah yang dinahkodai oleh Jasselyn kares menelan kekalahan. Tim merah akhirnnya masuk ke pressure test.

Tidak disangka, kemenangan Tim Biru membuat mereka memiliki hak istimewa untuk menyelamatkan satu orang di Tim Merah untuk langsung lolos ke tahap selanjutnya.

Bryan pun dipilih untuk diselamatkan. Selanjutnya, terdapat mini game yakni memarut kelapa yang mana dimenangkan oleh La Ode.

Kemenangan La Ode dalam mini game tersebut membuat La Ode tak perlu lagi bersusah payah di pressure test dan langsung bisa lolos babak berikutnya bersama menyusul Bryan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x