Link Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Special Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Juli 2021 di RCTI

- 3 Juli 2021, 15:30 WIB
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021.
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan tayangan MasterChef Indonesia Season 8 episode 11 spesial Ikatan Cinta sore ini, Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 17.00 WIB di RCTI atau melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Memasuki episode 11, MasterChef Indonesia Season 8 kembali tayang membawa tantangan dan keseruan baru yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Episode kali ini akan sangat spesial karena peserta untuk pertama kalinya akan memasak di luar Gallery.

Seperti biasa, kompetisi memasak terbesar dan bergengsi di Indonesia ini kembali menyajikan beragam jenis tantangan memasak bagi para peserta dan kejutan yang siap menghibur penonton setia MCI.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI, 2 Juli 2021: Ada Euro 2020 Rep Ceko vs Denmark, Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Pada episode spesial kali ini, penilaian tidak hanya diambil dari juri MasterChef biasanyaa seperti hef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. Berbeda dari biasanya, 11 kontestan MasterChef akan memasak dan dinilai langsung oleh para pemain dan kru sinetron Ikataan Cinta.

11 kontestan tersisa masih harus bertarung menyelesaikan tim challenge dan bersaing untuk dapat masuk ke jajaran Top 10 dan melanjutkan mimpinya meraih gelar The Next MasterChef Indonesia season 8.

Pada tim challenge kali ini, seperti biasa, peserta akan dibagi menjadi 2 tim, yakni tim merah dan tim biru. Nantinya, peserta akan berlomba menyajikan hidangan terbaiknya untuk dapat dinikmati dan dinilai oleh para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta.

Masing-masing tim terlihat antusias menghidangkan makanan terbaiknya untuk dinikmati seluruh warga Pondok Pelita.

Nantinya seluruh kru dan pemain Ikatan Cinta akan melakukan penilaian dengan menaruh bunga mawar ke vas milik salah satu tim. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x