SEDANG TAYANG! Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini, 27 Juni 2021 di RCTI

- 27 Juni 2021, 16:20 WIB
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021.
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Keseruan MasterChef Indonesia Season 8 masih terus berlanjut. Jangan terlewat menyaksikan program acara MasterChef Indonesia yang akan tayang hari ini, Minggu, 27 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI atau melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Kompetisi memasak terbesar dan bergengsi di Indonesia ini kembali menyajikan beragam jenis tantangan memasak bagi para peserta dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Dinilai langsung oleh sederet juri profesional di bidang kuliner seperti Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang siap mencari The Next MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Jadwal RCTI Minggu, 27 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia dan Sinetron Ikatan Cinta yang Berubah Jam Tayang

Pada episode 10 kali ini, tersisa 12 kontestan yang masih harus bertarung menyelesaikan challenge dan bersaing melanjutkan mimpinya untuk meraih gelar The Next MasterChef Indonesia season 8.

Semua kontestan berlomba memberikan performa dan sajian yang terbaik di setiap tantangan, demi melewati challenge dan pressure test.

Pada episode sebelumnya, Seto harus terpaksa mengubur mimpinya untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia season 8. Dirinya gagal di pressure test pada tantangan Squid Ink.

Pada episode hari ini, para kontestan akan diberi tantangan untuk menyajikan hidangan Indonesia. Masih dengan komponen penilaian yang sama yakni dari segi rasa tekstur dan plating, episode kali ini akan menyajikan banyak keseruan dalam MasterChef Indonesia season 8 hari ini.

Gallery akan semakin panas karena beberapa makanan dari sejumlah peserta berakhir dengan kritikan peda para dewan juri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x