Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Hari Ini 3 Juli 2021 di RCTI

- 3 Juli 2021, 16:00 WIB
Link live streaming MasterChef season 8 hari ini bersama pemain Ikatan Cinta.
Link live streaming MasterChef season 8 hari ini bersama pemain Ikatan Cinta. /instagram.com/masterchefina

BERITA DIY – MasterChef Indonesia episode 11, hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 akan sangat spesial. Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode yang akan tayang hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 pukul 17.00 WIB di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Pak Yogi harus menghentikan langkahnya untuk menjadi the next MasterChef Indonesia season 8. Ia gagal dalam tantangan 3 ways of cheese dan harus dengan lapang dada melepas apronnya.

Sementara pada MasterChef Indonesia episode 11 hari ini akan menampilan tantangan memasak dalam tim yang sangat spesial karena para kontestan akan memasak bagi para pemain Ikatan Cinta di Pondok Pelita.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI, 2 Juli 2021: Ada Euro 2020 Rep Ceko vs Denmark, Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Menurut cuplikan episode MasterChef Indonesia yang diunggah di instagram @masterchefina, para kontestan akan dibagi menjadi dua tim, tim merah dan tim biru. Kedua tim akan bersaing mendapatkan poin dari para pemain Ikatan Cinta.

Mulai dari Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), Nino (Evan Sanders), Elsa (Glenca Chysara), Mama Rosa (Sari Nila), Rendy (Iqbal Fauzi), Mama Sarah (Natasha Dewanti), Papa Surya (Surya Saputra) akan ikut terlibat dalam penentuan langkah para kontestan MasterChef.

Tim siapa yang akan mendapatkan poin lebih banyak dan terbebas dari pressure test? Bagaimana keseruan dan tanggapan para pemain Ikatan Cinta dengan hidangan para kontestan MasterChef?

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 26 Juni 2021 di RCTI

Saksikan dan ikuti keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 11, hari ini Sabtu 3 Juli 2021 pukul 17.00 WIB di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x