Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 4 Juli 2021 di RCTI

- 4 Juli 2021, 15:30 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Hari Ini, 4 Juli 2021.
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Hari Ini, 4 Juli 2021. /Tangkap layar: Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Program MasterChef Indoensia season 8 akan kembali tayang hari ini, Minggu 4 Juli 2021 di RCTI. Ikuti keseruannya melalui siaran di televisi atau live streaming yang dapat diakses melalui link yang tersemat di akhir artikel berikut.

Pada episode sebelumnya, para kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang dibagi menjadi dua tim, tim merah dan tim biru telah berhasil menghidangkan makanan bagi para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta.

Sayangnya, tim merah yang berada di bawah komando Captain Jesslyn mendapatkan poin di bawah tim merah yang berada di bawah komando Captain Febs. Oleh karena itu, tim merah yang terdiri dari Jesslyn, Thea, Nadya, Bryan, dan La Ode harus masuk ke pressure test.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Minggu 4 Juli 2021: Simak Jam Tayang Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Keberuntungan baru berpihak pada La Ode karena ia berhasil menang di mini game dan terbebas dari pressure test. Begitu pula dengan Bryan yang diselamatkan oleh tim merah dan langsung melaju ke babak berikutnya.

Sementara Jesslyn, Thea dan Nadya harus berjuang dalam pressure test dengan tantangan Ultimate Random Bench. Ketiga kontestan ini akan melewati tiga ronde yang setiap rondenya mereka harus menyajikan makanan terbaik dalam waktu 30 menit dengan bahan dan alat yang terbatas.

Jika berhasil menyajikan makanan terbaik pada ronde pertama maka mereka dapat langsung melaju ke babak selanjutnya dan terbebas dari pressure test, namun jika mereka belum berhasil menyajikan makanan terbaik maka mereka harus terus berjuang hingga ronde terakhir.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 11 Special Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Juli 2021 di RCTI

Siapakah di antara Jesslyn, Thea dan Nadya yang akhirnya dapat maju ke babak Top 10? Apakah ketiganya akan melewati tiga babak bersamaan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x