Dikabarkan Putus dengan Harris Vriza, Begini Respons Ria Ricis

- 1 Juli 2021, 19:08 WIB
Sosok Ria Richis yang dikabarkan putus dengan Harris Vriza
Sosok Ria Richis yang dikabarkan putus dengan Harris Vriza /Instagram/@riaricis1795

BERITA DIY - Kehidupan selebriti Ria Ricis tampaknya tak pernah lepas dari sorotan dunia entertain dan netizen. Sempat dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan publik figur Harris Vriza, saat ini justru keduanya digosipkan mengakhiri hubungan.

Dara berusia 25 tahun itu kerap mendapat dukungan dari fansnya mengenai kedekatan dengan pria kelahiran Banda Aceh. Tetapi, teka-teki tentang keduanya kini malah terkuak. Hal ini sontak membuat kaget para pengguna dunia maya.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu mengonfirmasi kabar yang beredar luas di internet. Dalam wawancara pada kanal Youtube KH Infotainment, Ricis tidak mengiyakan bahwa dia dan Harris pernah pacaran.

Baca Juga: Profil Ria Ricis, Selebgram dan Youtuber Dengan Subscribers Terbanyak Kedua di Asia Tenggara

"Enggak ada. Tidak jadian," Jawab Ria Ricis saat diwawancarai setelah tampil di salah satu stasiun televisi.

"Enggak tahu, orang cuman temenan aja," lanjutnya saat ditanya mengenai kabar hubungan yang retak.

Menurut Ricis, keduanya tidak pernah berkomitmen menjalin hubungan lebih serius. Dia hanya menegaskan bahwa Harris adalah temannya. Justru, dia malah mengharpkan pertanyaan lain.

Baca Juga: Ria Ricis Tuai Kritik Usai Kematian Sang Ayah Dijadikan Konten, Warganet: Heran Kenapa Harus di Jadiin Konten?

"Temen baik masih, berhubungan baik masih. Tapi enggak ada yang putus, karena enggak pernah jadian. Tanya yang lain dong," pungkas Youtuber berhijab itu sambil terburu-buru merespons pertanyaan wartawan.

Diapun menegaskan bahwa gosip netizen yang kerap menjodohkannya dengan Harris tidaklah benar. Dia berdalih berserah diri dengan Tuhan terkait masalah jodoh dan tak ambil pusing menanggapi respons orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x