Anji Ditangkap Karena Kasus Narkoba, INW Desak Polisi Usut Tuntas Bandar Penjual Narkoba ke Artis

- 14 Juni 2021, 15:00 WIB
Anji Ditangkap Karena Kasus Narkoba, INW Desak Polisi Usut Tuntas Bandar Penjual Narkoba ke Artis.
Anji Ditangkap Karena Kasus Narkoba, INW Desak Polisi Usut Tuntas Bandar Penjual Narkoba ke Artis. /Instagram/@winanatalia

BERITA DIY - Musisi Anji ditangkap polisi terkait dengan pemakaian ganja. Hal itu membuat Indonesia Narcotic Watch (INW) mendesak Polri dapat mengusut tuntas bandar narkoba yang menjual narkoba kepada kalangan artis.

Direktur Indonesia Narcotic Watch, Budi Tanjung yakin bahwa ada sindikat besar yang memasok narkoba kepada para artis.

"INW yakin ada sindikat besar pemasok narkoba kepada kalangan artis. Hal ini mengingat si bandar menganggap bahwa kalangan artis adalah sebuah pasar yang sangat potensial dalam berbisnis narkoba," kata Budi Tanjung, Direktur Indonesia Narcotic Watch (INW) Senin 14 Juni 2021 dikutip BERITA DIY dari Antara.

Baca Juga: Diminta Buat Gerakan Tolak Vaksin COVID-19 oleh Netizen, Tak TerdugaTanggapan Anji

Tertangkapnya Anji menurut Budi merupakan bukti nyata bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan para artis dan selebriti masih sangat marak. Budi mengibaratkan dengan teori gunung es. Penangkapan Anji ini hanya yang tampak di permukaan saja, sedangkan yang di bawah permukaan masih sangat banyak artis lain yang akrab dengan narkoba.

Dilatarbelakangi hal itu, INW pun mendesak polisi mengusut tuntas hingga ke bandar ganja yang menjualnya kepada Anji dan para artis-artis lain selama ini.

 

INW mengapresiasi komitmen Polri dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di kalangan artis atau publik figur.

Baca Juga: Diduga Sebar Hoaks, Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x