Diminta Buat Gerakan Tolak Vaksin COVID-19 oleh Netizen, Tak TerdugaTanggapan Anji

- 14 Januari 2021, 17:05 WIB
Tanggapan Anji ketika diminta buat gerakan tolak vaksin oleh netizen.
Tanggapan Anji ketika diminta buat gerakan tolak vaksin oleh netizen. /Instagram.com/@duniamanji

BERITA DIY - Penyanyi sekaligus musisi Erdian Anji Prihantono atau yang akrab dipanggil Anji, memberikan tanggapanya mengenai Direct Message (DM) dari salah seorang netizen di Instagram pribadinya. Netizen tersebut bertanya kenapa Anji tidak membuat gerakan tolak vaksin. 

"Manji kenapa ngga bikin gerakan tolak vaksin? Bukannya vaksin itu bahaya? Saudara saya lumpuh gara-gara vaksin," berikut isi pesan yang di unggah Anji di Instagram miliknya.

Musisi 42 tahun itu dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak setuju dengan gerakan tolak vaksin.

Baca Juga: Deretan Kasus yang Pernah Ditangani Listyo Sigit Prabowo, Calon Tunggal Kapolri Usulan Jokowi

Menurutnya masyarakat telah banyak berharap untuk dapat keluar dari pandemi ini. Pemerintah juga sudah berusaha agar dapat menyelesaikan masalah-masalah terkait pandemi dengan secepat mungkin. 

"Hmmm, saya tidak setuju gerakan tolak vaksin. Kenapa? Karena banyak Masyarakat berharap. Pemerintah juga sudah berusaha," kata Anji Manji seperti dikutip dari akun Instagram @duniamanji pada 13 Januari 2021.

Lebih lanjut, Anji meminta agar masyarakat tidak lagi memperdebatkan soal vaksin ini. 

Menurutnya, apabila tidak bersedia untuk divaksin, itu adalah mutlak atas hak seseorang. Namun, dirinya mengingatkan agar jangan mempengaruhi dan menghancurkan harapan orang lain. 

"Sudahlah jangan jadinya Rakyat berantem sama Rakyat (lagi). Kalau tidak mau, ya itu hakmu. Tapi jangan jadi menghancurkan harapan orang lain," tulisnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x