Andin Rela Jatuh Asal Al Bahagia, Al Malah Sedih: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Januari 2021

- 14 Januari 2021, 15:49 WIB
Cuplikan bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini Kamis, 14 Januari 2021 di RCTI.
Cuplikan bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini Kamis, 14 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta kembali untuk memberikan bocoran kisah lanjutan Andin dan Aldebaran yang tayang malam ini Kamis, 14 Januari 2021 di RCTI setiap pukul 19:30 WIB.

Pada episode sebelumnya, papa Surya menanyakan Al terkait apa yang dikatakan Nino padanya bahwa Al menantunya memiliki rahasia besar yang belum dikathui Andin termasuk papa Surya.

Tidak ingin berprasangka, papa Surya lantas memanggil Al untuk berbicara terkait apa yang dikatakan Nino. Nino akan membongkar rahasia besar Al suatu saat nanti.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Cerita Ernest Prakarsa Jadi Korban Persekusi dan Dapat Bantuan dari Yaqut Cholil Qoumas

Al lantas kepikiran apakah Nino sudah mengetahui bahwa Al adalah kakak kandung Roy yang tidak lain mantan pacar Andin sewaktu dulu.

Al terdiam saat itu, namun lagu-lagi ia memilih untuk menyimpannya rapat-rapat, entah waktu yang tepat seperti apa yang ditunggu-tunggu Al, mungkin Al memerlukan waktu untuk benar-benar mengungkapkan identitasnya sebenarnya.

Malam nanti sewaktu Al dan Andin berlatih olahraga bela diri berdua, Al menjadi pelatih Andin untuk melatih teknik-teknik bela diri dasar seperti menendang.

Al ingin Andin menguasai ilmu bela diri agar tidak terjadi lagi hal yang membahayakan bagi Andin seperti sebelumnya saat Andin hampir kena pelecehan seksual waktu ke toilet umum sendirian dan hampir celaka karena tidak bisa membela diri.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x