Sneakers yang Dipakai Jokowi Saat Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Salfok, Segini Harganya

- 14 Januari 2021, 16:03 WIB
Presiden Jokowi masuk ke dalam ruang Istana Negara, Jakarta setelah disuntik vaksin Covid-19
Presiden Jokowi masuk ke dalam ruang Istana Negara, Jakarta setelah disuntik vaksin Covid-19 /tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Presiden Jokowi telah menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Sinovac Covid-19 di Indonesia yang dilaksanakan di Kompleksi Istana Kepresidenan pada Rabu, 13 Januari 2021 kemarin.

Saat proses vaksinasi berlangsung, Jokowi terlihat dengan pakaian identik dengannya, yaitu kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam.

Namun kali ini ada yang berbeda dari bentuk kemeja yang ia gunakan, bukan lengan panjang seperti biasa tetapi lengan pendek yang lebih mudah saat digulung ketika disuntik pada lengan kiri.

 Baca Juga: Potret Mesra Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Hubungannya Kerap Dianggap Settingan

Penampilannya saat itu nampak disempurnakan dengan sneakers hitam bersol putih yang cukup membuat salah fokus (salfok) pemirsa di rumah.

Sneakers yang ia gunakan ternyata salah satu sneakers buatan brand lokal asal Bandung, NAH Project.

Sneakers yang digunakannya merupakan koleksi terbaru, yakni Yoga FlexKnit V3.0 dengan varian warna carbon Black. Tak hanya itu, sepatu berbahan flexknit itu memiliki harga yang tidak sampai setengah juta dan hanya Rp415 ribu saja.

 Baca Juga: Andin Rela Jatuh Asal Al Bahagia, Al Malah Sedih: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Januari 2021

Kemudian setelah foto Jokowi yang disuntik vaksin diunggah, akun resmi dari bran sneakers tersebut mengunggah ulang dengan keterangan tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x