Anji Unggah Video Antibodi Buatan Hadi Pranoto Bisa Sembuhkan Covid-19, Ini Tanggapan dr Tirta

- 2 Agustus 2020, 10:15 WIB
Video wawancara musisi Anji dengan Hadi Pranoto yang mengklaim menemukan antibodi Covid-19. /Tangkap Layar. YOutube.com/duniaMANJI

BERITA DIY - Musisi Anji kembali menjadi perbincangan warganet lantaran mengunggah sebuah video wawancara bersama seorang yang diketahui bernama Hadi Pranoto. Dalam video itu, Anji mengonfirmasi terkait antibodi yang ditemukan Hadi Pranoto.

Video yang diunggah di channel youtube Dunia MANJI pada Sabtu 1 Agustus 2020 itu berlokasi di Pulau Tegal Mas Lampung. Video ini bahkan menjadi trending urutan ke-25 di youtube pada Minggu 2 Agustus 2020 pukul 9:45 WIB.

Antibodi buatan Hadi Pranoto ini diklaim bisa menyembuhkan dan mencegah Covid-19. Antibodi ini berupa cairan yang bisa diminum dan bukan disuntikkan seperti vaksin, dan  sudah terbukti menyembuhkan banyak orang di beberapa daerah termasuk Wisma Atlet Jakarta.

Baca Juga: Sempat Kontra Perihal Covid-19, Kini Dokter Tirta Berpihak dengan Jerinx SID

Antibodi ini hanya memerlukan waktu dua hingga tiga hari untuk menghalau keganasan Covid-19 dan memulihkan kekebalan tubuh. Pernyataan ini juga memtahkan argumen Anji sebelumnya yang menyatakan bahwa Covid-19 tidak terlalu mengerikan.

 

Anji juga menjelaskan sosok Hadi Pranoto yang diwawancarinya.

"Nama Prof. Hadi Pranoto sulit sekali di cari di internet. Ada tapi sedikit sekali. Padahal sejak bulan Mei beliau sudah menemukan Antibodi Covid 19 ini. Dan dari apa yang dia katakan, Antibodi Covid 19 ini sudah terbukti menyembuhkan banyak orang. Menurut berita yang saya baca, Wisma Atlet pun mendapat pasokan obat ini dan pasien terbukti sembuh" tulisnya di deskripsi video tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X