Via Vallen Salah Orang, Adiknya Tidak Sembuh dari Ramuan Hadi Pranoto Tamu Anji

- 2 Agustus 2020, 16:32 WIB
Via Vallen mengklarifikasi komentarnya di unggahan foto Anji bersama Hadi Pranoto. /instagram.com/@viavallen

BERITA DIY - Sebelumnya, video musisi Anji mewawancarai seseorang bernama Hadi Pranoto yang mengklaim telah menemukan antibodi covid-19 ramai dibicarakan warganet. Anji juga mengunggah fotonya bersama Hadi Pranoto ke instagramnya @duniamanji pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari pengikut Anji. Salah satunya penyanyi dangdut Via Vallen. Via menuliskan pengalaman adiknya yang sembuh dari covid-19 berkat ramuan Hadi Pranoto.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid" komentar Via.

Baca Juga: Anji Unggah Video Antibodi Buatan Hadi Pranoto Bisa Sembuhkan Covid-19, Ini Tanggapan dr Tirta

Komentar Via langsung ditanggapi Anji. "Waah alhamdulillah" balas Anji.

Selang satu hari setelahnya, hari ini, Minggu 2 Agustus 2020, Via Vallen justru mengklarifikasi komentarnya. Via mengaku adiknya sembuh bukan karena ramuan dari Hadi pranoto melainkan orang lain.

"Mohon maaf temen2 semuanya, ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof. Hadi seperti yg ada di postingan ini. Saya kira Prof. HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen.

Klarifikasi Via Vallen ini lagi-lagi mendapatkan tanggapan netizen hingga merajai trending di twitter.

Baca Juga: Viral Youtuber Prank Bungkusan Daging Kurban Berisi Sampah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X