Oki Setiana Dewi Dituding Pernah Jadi Istri Siri Uje: Jangan Menyebarkan Sesuatu yang Tidak Betul Ya

- 19 Mei 2021, 11:00 WIB
Oki Setiana Dewi Dituding Pernah Jadi Istri Siri Uje: Jangan Menyebarkan Sesuatu yang Tidak Betul Ya.
Oki Setiana Dewi Dituding Pernah Jadi Istri Siri Uje: Jangan Menyebarkan Sesuatu yang Tidak Betul Ya. /Kolase Instagram Abidzar dan Oki Setiana Dewi

BERITA DIY - Penceramah sekaligus kakak dari youtuber Ria Ricis, Oki Setiana Dewi tiba-tiba ikut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Sebelumnya, istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan bahwa semasa hidup Uje pernah berpoligami.

Umi Pipik menyebutkan bahwa Uje memiliki dua istri lain selain dirinya. Uje sengaja menyembunyikan sosok istri kedua dan ketiga dari publik.

Baca Juga: Istri Almarhum Uje, Umi Pipik Sebut Ustad Kondang Itu Poligami dengan 3 Istri Semasa Hidupnya

Meski membeberkan fakta soal istri kedua dan ketiga Uje, namun Umi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Ustaz Uje.

Bukan tanpa alasan, sebab salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur.

"Yang ketiga adalah publik figur, saya enggak akan mengucapkan sosoknya," kata Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

Baca Juga: Innalilahi wainnailahi rojiun, Kakak Selebgram Ria Ricis Oki Setiana Dewi Berduka atas Wafatnya Rina Gunawan

Ramai soal istri siri Uje, sontak membuat beredarnya sebuah kabar baru. Oki Setiana Dewi diduga merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x