Profil Ria Ricis, Selebgram dan Youtuber Dengan Subscribers Terbanyak Kedua di Asia Tenggara

- 7 Juni 2021, 17:00 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis / Sumber: Instagram.com/@riaricis1795

BERITA DIY - Profil Ria Ricis, selebgram yang juga youtuber tanah air. Ria Ricis menjadi salah satu selebgram dan youtuber muda paling dikenal di Indonesia. Saat ini, Ricis, sapaan akrabnya telah memiliki lebih dari 25 juta subscriber.

Sedangkan di instagram, adik dari Oki Setiana Dewi ini telah memiliki juga lebih dari 25 juta pengikut.  Ria Ricis dikenal dengan tingkahnya yang atraktif, lucu dan imut. Hal itulah yang membuat Ia dicintai masyarakat terutama para remaja.

Belum lama ini, Ria Ricis dan keluarga berduka cita lantaran sang ayah Sulyanto bin Sastromartoyo meninggal dunia.

Baca Juga: Ria Ricis Tuai Kritik Usai Kematian Sang Ayah Dijadikan Konten, Warganet: Heran Kenapa Harus di Jadiin Konten?

Sang ayah tercinta meninggal dunia pada Jumat 4 Juni 2021. Saat sang ayah meninggal dunia, Ricis sedang berada di luar kota.

Profil Ria Ricis

Lantas siapakah Ria Ricis? Berikut profil lengkapnya.

Ria Ricis memiliki nama asli Ria Yunita. Ia lahir di Batam, 1 Juli 1995. Saat ini Ricis berusia 25 tahun. Ria Ricis merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Kakak pertamanya juga merupakan seorang public figure yakni Oki Setiana Dewi, sedangkan kakak keduanya merupakan seorang dokter bernama Shindy Putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x