Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni 2021: Perkara Cover Majalah Couple Terkuak Aldebaran, Riki Susul Elsa ke Panti?

- 22 Juni 2021, 16:24 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni 2021: Perkara Cover Majalah Couple Terkuak Aldebaran, Riki Susul Elsa ke Panti?
Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni 2021: Perkara Cover Majalah Couple Terkuak Aldebaran, Riki Susul Elsa ke Panti? /RCTI

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 22 Juni 2021 bakal menyuguhkan cerita yang makin menarik karena Aldebaran dan Andin sudah temukan hukuman yang setimpal untuk Elsa.

Episode Ikatan Cinta malam nanti yang mengudara pukul 19.15 WIB di RCTI, Elsa dijemput Al dan Andin dan dibawa ke Panti Asuhan Mutiara bunda untuk menjadi pekerja sosial.

Jalan ceritanya makin membuat penonton setia betah dengan Ikatan Cinta, ini membuat sinetron Ikatan Cinta pecah rekor lagi dengan capaian angka audeince share mencapai 54,3 persen.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Ikuti Aldebaran dari Belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti?

Al dapat ide untuk menghukum Elsa dengan cara memaksanya dengan cara menjadi pengasuh anak-anak panti asuhan Mutiara Bunda, sebagai pengganti Bu Asri.

Panti asuhan Mutiara Bunda sendiri adalah rumah dimana dulu Elsa membuang Nindi alias Reyna.

Awalnya Elsa menolak, beralasan karena ia berprofesi model bukan pekerja sosial. Tapi Papa Surya, Mama Sarah mendukung ide Aldebaran dan Andin.

Padahal di lain sisi, Elsa sedang kebingungan soal perkara foto cover majalah Covernya dulu bersama Riki yang perlahan mulai berhasil Al kuak.

Berkat kuasa tangan Oma Maharani, teman Mama Rosa dulu, Al jadi bisa secara leluasa mendapat barang bukti cover majalah yang sedang ditutup-tutupi Elsa, Riki, hingga Om Martin.

Mau tidak mau, Om Martin harus memberi tahu poisisi Riki kian terhimpit dan tentunya membawa Riki ke kasus pembunuhan yang dilakukan Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x