Ikatan Cinta Hari Ini 2 Juni 2021: Akhirnya Elsa Jujur, Al, Angga dan Pak Dadang Buat Serangan Baru

- 2 Juni 2021, 06:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 2 Juni 2021 sangat seru karena ulah Angga, Andin, Aldebaran atau Al, Michi, dan Pak Dadang penuh dengan konflik menegangkan.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 2 Juni 2021 sangat seru karena ulah Angga, Andin, Aldebaran atau Al, Michi, dan Pak Dadang penuh dengan konflik menegangkan. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 2 Juni 2021 penuh kejutan dari Pak Surya, Andin, Aldebaran atau Al, hingga Elsa dan Pak Dadang.

Sinetron Ikatan Cinta sebentar lagi akan memasuki episode 300 dan penuh dengan kejutan yang sangat spesial. Misteri pembunuhan Roy akan segera terungkap.

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia yang tayang di RCTI setiap hari, mulai pukul 19:30 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan artis kawakan seperti Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), hingga Surya Saputra (Papa Surya).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juni 2021: Andin Ungkap Satu Bukti Baru, Aldebaran Seret Elsa ke Penjara?

Ikatan Cinta disutradari oleh Doddy Djanas atau yang biasa dipanggil Pak Sut. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Dona Rosamayna (Bu Pen).

Sebelum kita bahas sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 2 Juni 2021, simak alur cerita yang terjadi di episode sebelumnya berikut ini:

Pak Surya dilarikan ke rumah sakit karena jantungnya kumat. Hal ini disebabkan oleh kejujuran Elsa dan kebohongan Mama Sarah.

Tak seperti di Ikatan Cinta sebelumnya, kali ini Elsa justru secara gamblang mengungkapkan perasaan jujurnya ke Pak Surya bahwa ia yang membobol akun Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x