Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Juni 2021: Nino Anggap Ricky Gila, Angga Menangkan Hati Calon Mertua

- 1 Juni 2021, 17:42 WIB
Pemain Nino dan Elsa di Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 1 Juni 2021.
Pemain Nino dan Elsa di Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 1 Juni 2021. /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 1 Juni 2021 di RCTI pada pukul 19.30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan cerita yang makin seru tentang kejahatan Elsa yang terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Selasa, 1 Juni 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Perjuangan Aldebaran Pertahankan Cinta Andin, Papa Surya Tahu Rahasia Elsa

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai perseteruan Nino dan Ricky karena terus mengganggu rumah tangga Nino dan Elsa dan menceritakan perjuangan Angga untuk mendapatkan hati ibu Michi.

Elsa mendapatkan kiriman bunga dan buah-buahan ke rumahnya yang membuatnya senang karena ia mengira semua itu adalah pemberian Nino.

Elsa juga mengucapkan terima kasih pada Nino yang membuat Nino tahu jika ternyata Ricky masih saja mengganggu rumah tangganya dengan Elsa dan nekat mengirimi Elsa bunga dan buah.

Nino menjelaskan bahwa semua itu bukan pemberian Nino karena ia tidak akan memberikan hadiah tanpa sepengetahuan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Juni 2021: Nino Tahu Bunga dari Ricky, Ini Rencana Picik Elsa Terbaru?

Elsa jadi merasa salah sudah mengatakan hal itu pada Nino yang membuat Nino kebakaran jenggot karena istrinya masih mendapatkan kiriman dari laki-laki lain.

Nino akhirnya bertemu dengan Ricky karena tidak terima dengan tingkah Ricky yang terus mengganggu istrinya, bahkan ketika istrinya sedang hamil hingga merasa ketakutan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x