Ikatan Cinta Hari Ini 1 Juni 2021: Al Jebak Angga, Pak Surya Ngamuk dan Tuduh Mama Sarah Pembunuh Roy?

- 1 Juni 2021, 10:02 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 1 Juni 2021: Al jebak Angga, Pak Surya ngamuk ke Mama Sarah dan tuduh sebagai pembunuh Roy?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 1 Juni 2021: Al jebak Angga, Pak Surya ngamuk ke Mama Sarah dan tuduh sebagai pembunuh Roy? /Instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 1 Juni 2021 bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila sangat spesial karena banyak nilai-nilai yang bisa dipetik di episode malam ini.

Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan adegan Pak Surya marah besar ke Mama Sarah dan adegan haru antara Michelle, Bu Indira, dan Angga.

Pak Surya merasa sangat kecewa lantaran dibohongi oleh orang terdekat yang ia sayangi. Ia tidak menyangka bahwa Mama Sarah akan berbohong.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 1 Juni 2021: Ikatan Cinta Tayang 3 Jam! Jangan Lewatkan Hari Ini!

Mama Sarah di Ikatan Cinta episode sebelumnya mengaku bahwa hp miliknya diretas orang yang tak bertanggung jawab.

Namun tuduhan itu terbantahkan usai Elsa mengakui bahwa dirinya yang menghapus riwayat panggilan dirinya dan Roy.

Elsa mengaku melakukan hal ini karena tidak terima terus-terusan dituduh Andin sebagai pembunuh Roy.

Kali ini, pemirsa Ikatan Cinta sepertinya akan senang jika dua tokoh antagonis ini "saling terkam" dan justru tidak saling menyokong satu sama lain.

Baca Juga: Tak Disangka! Aldebaran Bertemu dengan Pak Dadang, Andin Tahu Kebenaran Makam Nindi? Ikatan Cinta 31 Mei 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x