10 Bukti dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Bisa Ungkap Kebusukan Elsa

- 1 Juni 2021, 14:50 WIB
Bukti-bukti yang sebenarnya bisa ungkap kebusukan Elsa dan memasukkannya ke dalam penjara
Bukti-bukti yang sebenarnya bisa ungkap kebusukan Elsa dan memasukkannya ke dalam penjara /tangkap layar instagram/onezh_im

BERITA DIY - Salah satu sinetron yang sedang digemari oleh banyak kalangan yaitu Sinetron Ikatan Cinta. Sinetron ini sudah berjalan lebih dari 290 episode.

Ikatan Cinta 1 Juni 2021 yang akan tayang hari adalah episode 298, Tentunya akan menghadirkan konflik yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Namun ada fakta unik yang harus kalian ketahui tentang Sinetron Ikatan Cinta. Ikatan Cinta adalah sinetron yang menceritakan tentang lika-liku percintaan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 1 Juni 2021: Asik! Angga Akhirnya Berhasil Luluhkan Hati Mama Indira, Al dan Andin Senang

Dari yang awalnya dendam menjadi rasa cinta. Dalam perjalanan tokoh utamanya yaitu Andin, mengalamu permasalahan yang teramat banyak.

Dan biangkerok atau tokoh antagonis di Ikatan Cinta yaitu Elsa yang selalu membuat masalah dan terus bisa berkelit atas kebohongannya.

Namun Elsa tidak bisa tenang begitu saja, Elsa terus diselidiki oleh beberapa orang yang turut membantu Aldebaran dan Andin dalam menyelesaikan masalahnya.

Dalam menyelidiki kebusukan Elsa, sudah banyak bukti yang sebenarnya bisa menjerumuskan Elsa ke penjara, Namun entah kenapa bukti-bukti tersebut hilang begitu saja.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Lebih Lama! Simak Jadwal Tayangnya Hari Selasa 1 Juni 2021 Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x