Ikatan Cinta Selasa 1 Juni 2021: Asik! Angga Akhirnya Berhasil Luluhkan Hati Mama Indira, Al dan Andin Senang

- 1 Juni 2021, 12:00 WIB
Asik! Angga Akhirnya Berhasil Luluhkan Hati Mama Indira, Al dan Andin Senang! Sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta episode 296 Selasa 1 Juni 2021 hari in.
Asik! Angga Akhirnya Berhasil Luluhkan Hati Mama Indira, Al dan Andin Senang! Sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta episode 296 Selasa 1 Juni 2021 hari in. /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa 1 Juni 2021. Andin dan Aldebaran bersama Mama Sarah membuat rencana untuk menyatukan Angga dan Michi.

Pada episode sebelumnya, hubungan Angga dan Michi renggang. Hal ini lantaran Mama Indira nampak tak setuju dengan Angga.

Mama Indira berbincang dengan Mama Rosa, saat membahas Angga, Mama Rosa mengatakan bahwa Angga adalah mantan narapidana dan tukang mabuk-mabukan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Lebih Lama! Simak Jadwal Tayangnya Hari Selasa 1 Juni 2021 Berikut Ini

Angga juga pernah meracuni Andin. Hal itu yang membuat Mama Indira keberatan jika harus punya menantu Angga.

Mama Indira menyampaikan ketidaksetujuannya itu kepada Michi. Michi pun kaget dan sempat syok.

Setelah itu, tiba-tiba Angga melamar Michi. Angga sangat yakin Michi akan menerimanya. Namun Michi ternyata menolak lamaran Angga.

Michi teringat ucapan Mamanya soal Angga yang merupakan mantan narapidana. Mama Indira tidak setuju dengan Angga.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Selasa 1 Juni 2021: Mama Sarah Ancam Bongkar Kejahatan Elsa karena Buat Papa Surya Marah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x