Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Perjuangan Aldebaran Pertahankan Cinta Andin, Papa Surya Tahu Rahasia Elsa

- 31 Mei 2021, 18:20 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini, 31 Mei 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini, 31 Mei 2021 di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Senin, 31 Mei 2021 di RCTI pada pukul 19.45 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan cerita yang makin seru tentang kejahatan Elsa yang terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Mei 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021: Kalah Telak, Pak Dadang Dukung Aldebaran dan Jatuhkan Elsa?

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai Aldebaran yang berusaha mencari keberadaan Pak Dadang agar membongkar kejahatan Elsa dan mempertahankan cintanya pada Andin dan kisah Papa Surya yang mengungkap kasus pembajakan nomor Mama Sarah.

Rendy telah mendapatkan alamat rumah Pak Dadang yang sudah bersekongkol dengan Elsa untuk memalsukan makam dan jasad Nindy kemudian memberitahu Aldebaran tentang keberadaan Pak Dadang.

Aldebaran akan menemui Pak Dadang untuk mengaku dan mengiming-imingi uang sebesar 10 kali lipat dari uang yang diberikan oleh Elsa.

Pak Dadang diprediksi mulai tergiur dengan tawaran Aldebaran dan bersedia untuk membantu Aldebaran untuk menjatuhkan Elsa atas kejahatannya.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Andin semakin penasaran dengan siapa ayah kandung Reyna yang selalu diceritakan Mama Rosa bahwa ayah kandung Reyna telah meninggal dan berada di surga.

Puncak rasa penasaran Andin semakin menjadi-jadi saat Mama Rosa bersedih dan Reyna menenangkan hati neneknya itu dengan mengatakan bahwa ia akan selalu menemani Mama Rosa karena ia dititipkan oleh ayah kandungnya untuk membuat Mama Rosa bahagia.

Andin akan mencari informasi itu dari Aldebaran tentang siapa ayah kandung Reyna, dan akan mencari tahu kepada Mama Rosa apabila ia tidak menemukan jawabannya.

Papa Surya kini mulai curiga dan memikirkan perkataan Aldebaran tentang nomor Mama Sarah yang terdeteksi masuk ke akun email pribadi Roy dan menuduh Elsa melakukannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x