IKATAN CINTA Hari Ini Selasa 25 Mei 2021: Al Bertengkar Hebat dengan Michi, Kandungan Andin Jadi Taruhan?

- 25 Mei 2021, 15:51 WIB
IKATAN CINTA Hari Ini Selasa 25 Mei 2021.
IKATAN CINTA Hari Ini Selasa 25 Mei 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 25 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Michi berpamitan dengan Mama Rosa, Andin, dan Al untuk pulang. Perasaannya sudah lega karena baru saja mencurahkan perasaannya kepada Mama Rosa soal hubungannya dengan Angga.

Andin yang penasaran, bertanya pada Michi perihal masalah yang sedang dihadapi. Michi pun bercerita bahwa masalahnya ialah berkenaan dengan hubungannya dengan Angga yang belum mendapatkan restu dari mamanya, indira.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Papa Surya 'Hajar' Ricky di Rumah Sakit Saat Tahu Elsa Tak Sadarkan Diri?

Hal itu karena Angga adalah mantan narapidana.

Sebelum meninggalkan keluarga Mama Rosa, Michi sempat bertanya pada Al apakah besok ia ada di kantor sebab Michi hendak mampir karena ada hal yang akan ia sampaikan.

Aldebaran sudah membatin bahwa pasti yang akan Michi bicarakan ialah yang berhubungan dengan Andin dan Reyna. Al sejujurnya tak menyukai ini.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya, Michi benar-benar datang ke kantor Al sebagaimana yang ia janjikan sebelumnya.

Sebagaimana dugaan Al, ternyata Michi betul-betul membicaran perihal identitas Reyna. Michi ingin AL jujur kepada Andin siapa Reyna sebenarnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah