Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2021: Keluarga Alfahri Damai Sentosa, Ricky Berhasil Takhlukkan Elsa?

- 18 Mei 2021, 14:26 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, 18 Mei 2021 di RCTI.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, 18 Mei 2021 di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Kisah Ikatan Cinta kembali tayang di layar kaca RCTI hari ini Selasa, 18 Mei 2021 dengan alur cerita mengenai konflik kehidupan tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang semakin menarik.

Kehadiran Ricky yang semakin meresahkan Elsa dan Mama Sarah membuat alur Ikatan Cinta semakin seru dilengkapi penderitaan Elsa yang datang bertubi-tubi.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2021 merupakan bocoran kelanjutan kisah Ikatan Cinta dari hari ke hari untuk episode yang akan tayang hari ini, 18 Mei 2021 di RCTI.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 18 Mei 2021: Andin Semakin Manja, Al Semakin Sayang

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rafael akhirnya mengetahui bahwa sepupunya Ricky masih hidup dan mengetahui tentang keterlibatan Elsa dan Mama Sraah dalam kebakaran yang terjadi di rumah Ricky.

Rafael mengetahui itu dari Om Martin yang ingin membongkar kekejaman Elsa dan membalas penderitaan yang diterima Ricky karena Elsa.

Keluarga Alfahri kedatangan tamu spesial yakni ibu dari Michi yakni Bu Indira yang baru saja pulang ke Indonesia dari rumahnya di luar negeri dan sangat kenal dekat dengan Mama Rosa serta Mama Sarah.

Kehadiran Bu Indira disambut baik oleh Angga yang ingin dikenal calon mertuanya itu dan nantinya hubungannya dengan Michi akan direstui.

Baca Juga: Saham Microsoft Corporation Terkoreksi Menyusul Pengumuman Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x