Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei 2021: Buntut Panjang Tolong Elsa dari Ricky, Mama Sarah Terancam Penjara

- 16 Mei 2021, 15:47 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Minggu, 16 Mei 2021.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Minggu, 16 Mei 2021. /Tangkap layar vidio.com

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang di layar kaca RCTI pada Minggu, 16 Mei 2021 dengan alur cerita mengenai konflik kehidupan tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang semakin menarik.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei 2021 bercerita mengenai rencana Ricky dan Om Martin yang semakin membuat Elsa dan Mama Sarah ketakutan karena kejahatannya pada Ricky terbongkar sedikit demi sedikit.

Mama Sarah keget usai membuka sebuah kiriman yang berisi video CCTV keberadaan Mama Sarah di rumah Ricky untuk mencampurkan obat tidur di minuman pesanan online Ricky.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021: Gemas! Andin Ngidam, Taklukan Al Turuti Keinginannya

Suasana Idul Fitri yang seharusnya menjadi momen bahagia untuk maaf memaafkan terutama bagi keluarga, bagi Mama Sarah semakin berat karena ia terus berbohong pada Papa Surya.

Papa Surya merasa ada yang aneh pada gelagat istrinya yang akhir-akhir itu semakin aneh mulai dari sering mimpi buruk dan merasa cemas berlebihan.

Sebelumnya Papa Surya masih menanyakan alasannya, namun Mama Sarah hanya mengatakan bahwa ia tidak memikirkan apa-apa dan hanya kelelahan.

Tidak jauh berbeda, Elsa juga merasa cemas apalagi setelah ia pingsan di sebuah mall karena melihat sosok Ricky yang menghantui Elsa saat tengah menjaga keponakannya, Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021: Om Martin Minta Rafael 'Habisi' Riki dan Elsa, Andin Tahu Rahasia Al?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x