Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021: Gemas! Andin Ngidam, Taklukan Al Turuti Keinginannya

- 16 Mei 2021, 13:56 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Minggu 16 Mei 2021 di RCTI dengan cerita yang sayang untuk dilewatkan. Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini melalui artikel berikut ini.

Masih dalam suasana lebaran idul fitri, keluarga Al Fahri pun ikut merayakan lebaran idul fitri dengan suasana penuh sukacita. Terlihat pada episode sebelumnya, keluarga Al Fahri kompak menggunakan busana bernuansa putih.

Al, Andin, Reyna dan Mama Rosa saling bermaaf-maafan di momen lebaran idul fitri. Momen haru juga tampak kala Al sungkem kepada Mama Rosa dan meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat olehnya.

Baca Juga: Papa Surya Pergoki Pembicaraan Elsa dan Mama Sarah tentang Ricky? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021

Mama Rosa tak kuat menaha air mata kala Al memeluknya dan Andin juga sungkem meminta maaf karena telah membuat Mama Rosa kecewa dan menangis. Setelah itu, tampak Andin juga meminta maaf pada Al.

Tak ketinggalan si kecil Reyna juga meminta maaf pada Al dan Andin. Momen kebahagiaan tampak menyelimuti keluarga Al Fahri di lebaran Idul Fitri ini.

Pada episode hari ini, sinetron Ikatan Cinta akan kembali berlanjut dengan cerita Al dan Andin yang sedang berada di dalam mobil bersama dengan Mirna dan Reyna. Dalam perjalanan mereka di suatu tempat itu, Andin melihat penjual es cincau.

Baca Juga: Lebaran, Al Justru Habis Ngamuk ke Orang Ini, Om Martin Marah dan Riki Makin Brutal: Ikatan Cinta 15 Mei 2021

Andin ingin meminum cincau, namun Al melarangnya karena minuman itu dijual di pinggir jalan dan bisa saja kotor. Andin pun kesal dan melirik Al dengan tatapan tajam dan menggemaskan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x