Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021: Om Martin Minta Rafael 'Habisi' Riki dan Elsa, Andin Tahu Rahasia Al?

- 16 Mei 2021, 10:00 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 16 Mei 2021: Om Martin gandeng Rafael habisi Elsa dan Riki? Al urung beberkan rahasia Reyna.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 16 Mei 2021: Om Martin gandeng Rafael habisi Elsa dan Riki? Al urung beberkan rahasia Reyna. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 16 Mei 2021 sangat seru untuk disimak. Riki batal menjebloskan Elsa ke penjara. Ia bahkan beradu pendapat dengan Om Martin.

Sebagaimana diketahui, Om Martin ingin sekali memberi pelajaran kepada Mama Sarah dan Elsa karena sudah membuat Riki celaka. Namun hal ini tak disetujui Riki di Ikatan Cinta.

Riki sebenarnya tidak ingin mencelakai balik Elsa. Ia hanya ingin membuat Elsa takluk kepadanya dengan bukti-bukti yang ia punya sehingga istri Nino itu tak bosa berkutik.

Baca Juga: Lebaran, Al Justru Habis Ngamuk ke Orang Ini, Om Martin Marah dan Riki Makin Brutal: Ikatan Cinta 15 Mei 2021

Om Martin kemudian meninggalkan Riki begitu saja karena sudah tidak sepemikiran. Hari ini di Ikatan Cinta, Om Martin sepertinya akan pergi ke rumah Rafael.

Ia ingin mengetahui mengapa Rafael terlihat di rumah Riki saat terjadi kejadian kebakaran rumah. Hal itu juga yang membuat Om Martin mengatakan kepada Rafael bahw Riki sudah meninggal.

Hari ini, Om Martin akan mempertanyakan hal itu kepada Rafael dan mengatakan hibungannya dengan Riki. Namun Rafael akan sangat berhati-hati dalam menjawab.

Baca Juga: Luar Biasa! Rendy dan Rafael Berhasil Tangkap Ricky, Om Martin Masuk Penjara? Ikatan Cinta 15 Mei 2021

Ia juga bisa jadi akan tetap merahasiakan soal hubungan Elsa dan Riki, serta kaitannya dengan Andin dan Aldebaran agar penyidikannya berjalan mulus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x