Lebaran, Al Justru Habis Ngamuk ke Orang Ini, Om Martin Marah dan Riki Makin Brutal: Ikatan Cinta 15 Mei 2021

- 15 Mei 2021, 19:38 WIB
Ikatan Cinta 15 Mei 2021: Serangan Riki makin brutal, Om Martin marah besar, Al juga serang Elsa.
Ikatan Cinta 15 Mei 2021: Serangan Riki makin brutal, Om Martin marah besar, Al juga serang Elsa. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021 di RCTI akan menampilkan tayangan Lebaran Idul Fitri keluarga Pondok Pelita.

Kebahagiaan akan menyelimuti seluruh keluarga Aldebaran atau Al, Andin, Mama Rossa, Reyna, dan semua karyawan di rumah gedongan itu.

Meskipun demikian, perasaan yang berlawanan justru dirasakan oleh Elsa dan Mama Sarah. Pasangan ibu dan anak itu semakin was-was usai mencurigai Riki yang masih hidup.

Baca Juga: Luar Biasa! Rendy dan Rafael Berhasil Tangkap Ricky, Om Martin Masuk Penjara? Ikatan Cinta 15 Mei 2021

Apalagi sebelumnya Mama Sarah mendapatkan sebuah pesan dari nomor tak dikenal yang berisi sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan saat Mama Sarah menaruh obat tidur ke minuman RIki.

Sementara itu, Elsa juga baru saja digentayangi oleh Riki di acara peluncuran produk baru Cantika Skincare.

Elsa melihat Riki datang ke acara tersebut. Ia sangat gelagapan hingga pingsan saat mengajak Reyna untuk membeli mainan.

Baca Juga: Cerdas! Ini Rencana Rendy, Al, dan Andin Untuk Tangkap Ricky dan Elsa? Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 15 Mei 2021

Hal ini juga membuat Aldebaran sangat marah karena Elsa meninggalkan Reyna sendirian. Al juga sudah mengancam untuk membuat perhitungan ke Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x