Bocoran Ikatan Cinta 6 Mei 2021: Riky Siap Tambah Penderitaan Elsa, Mama Sarah Terancam Masuk Bui

- 6 Mei 2021, 10:55 WIB
Bocoran Ikatan Cinta tayang malam ini Kamis, 6 Mei 2021.
Bocoran Ikatan Cinta tayang malam ini Kamis, 6 Mei 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 6 Mei 2021 dengan konflik yang semakin menarik dan menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, rumah Riky mengalami kebakaran akibat Riky pingsan dan menyenggol lilin setelah meminum minuman pesanan dari ojek online yang sebelumnya telah diberi obat tidur dosis tinggi oleh Mama Sarah.

Mama Sarah diam-diam membantu Elsa meloloskan diri dari Riky karena tidak ingin putrinya terus diancam dan ditekan Riky.

Mama Sarah sempat curiga pada Elsa jangan-jangan wanita yang ke hotel bersama Riky adalah Elsa namun hal itu berhasil disangkal Elsa berdasarkan bukti yang telah dikemukakan Riky sebelumnya.

Baca Juga: Saham Microsoft Corporation Terkoreksi Menyusul Pengumuman Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates

Akhirnya Mama Sarah mau percaya pada Elsa dan mengingatkan Elsa bahwa jika ia mengkhianati Nino hanya untuk menutupi semua perbuatannya maka ia sangat keterlaluan dan Mama Sarah sangat kecewa.

Usai kebakaran yang terjadi di rumah Riky, Riky tiba-tiba menghilang seiring dengan kabar dari Om Martin bahwa Riky telah meninggal karena kebakaran.

Meninggalnya Riky akan menjadi alat untuk mengancam Elsa dan membuat Elsa menyesal juga menderita atas apa yang telah ia lakukan pada Riky.

Om Martin mengajak Elsa bertemu dan mengabarkan meninggalnya Roy, sebagai Om dan Manajer Riky, Om Martin mendesak Elsa untuk mengaku bahwa ia telah bertemu dengan Riky namun Elsa mengelak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x