Bocoran Ikatan Cinta 24 April 2021: Aldebaran Punya Bukti CCTV Hotel, Riky Buat Elsa Makin Sengsara

- 24 April 2021, 10:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang malam ini Sabtu, 24 April 2021.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang malam ini Sabtu, 24 April 2021. /Tangkap layarInstagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 24 April 2021 akan kembali dengan kisah yang semakin menarik dan menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang kali ini banyak menampilkan kesengsaraan tokoh Elsa yang salah satunya disebabkan kehadiran Riky membuat penggemar Ikatan Cinta semakin antusias ditambah kebohongan Elsa yang akan segera terbongkar berkat Aldebaran.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa jatuh pingsan dan dirawat di rumah sakit hingga sempat membuat Nino cemas hingga dengan setia menemani Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 23 April 2021: Nino Temukan Fakta Baru, Mama Rosa Gagalkan Rencana Al?

Elsa yang menyadari keberadaan Nino merasa sangat bersalah dan menangis setiap melihat suaminya itu karena telah menodai pernikahannya dengan kelakuan Elsa yang kotor dan tidak mungkin dimaafkan Nino.

Elsa berhasil mengkhianati Nino dengan melayani Riky bermalam di hotel untuk membayar hutangnya yang lalu setelah Riky membantunya berbohong.

Di sisi Riky, ia sangat senang karena berhasil mendapatkan satu malam bersama Elsa dan semakin berani untuk melancarkan rencana-rencana barunya untuk mendapatkan Elsa, wanita yang sudah mendapatkan hatinya.

Riky datang ke rumah Nino untuk mencari keberadaan Elsa hingga akhirnya nekat ke rumah sakit untuk mengunjungi pujaan hatinya itu.

Baca Juga: Sudah Move On dari Mantan, Rachel Vennya Tampak Bahagia Posting Foto Bersama Cowok Ganteng

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x