Anaknya Positif Covid-19, Nia Ramadhani: Sudah Pasrah Temani 24 Jam Isolasi

- 19 April 2021, 15:44 WIB
Foto Nia Ramadhani dengan anak pertama dan keduanya dari Ardi Bakrie.
Foto Nia Ramadhani dengan anak pertama dan keduanya dari Ardi Bakrie. /Instagram.com/@ramadhaniabakrie

BERITA DIY - Kabar duka datang dari keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang harus menerima kenyataan bahwa anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie positif Covid-19.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Nia Ramadhani dalam cerita instagramnya @ramadhaniabakrie yang meminta doa dan mengucapkan terima kasih untuk penggemarnya.

"Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," tulis Nia Ramadhani dalam akun instagram @ramadhaniabakrie.

Baca Juga: Susul Rose Blackpink, Bazaar Thailand Bocorkan Jadwal Debut Solo Lisa Blackpink di Bulan Juni 2021

Baca Juga: Klarifikasi Usai Ditegur Susi Pudjiastuti, Lucinta Luna: Kami Semua Penyayang Binatang

Nia Ramadhani menceritakan bahwa kabar positif Covid-19 Mianaka diketahuinya dini hari tanggal 17 April 2021 dan anaknya itu harus menjalani isolasi mandiri.

Karena Mianaka tidak mau melakukan isolasi mandiri sendirian, maka Nia Ramadhani menemani anaknya itu dan harus terpisah dengan suami dan dua anaknya yang lain.

Setiap hari, Nia Ramadhani menemani anaknya untuk bermain dan menghabiskan waktu selama isolasi dilakukan. Kesibukan menemani anaknya ini dikisahkan Nia dalam cerita instagramnya.

Nia menceritakan bahwa tiga hari menemani isolasi mandiri Mianaka, ia telah pasrah jika harus ikut terkena virus Covid-19, namun ternyata Nia masih dinyatakan negatif.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x