Felicia Tissue Kembali Aktif di Instagram Pasca Putus, Bagaimana Tanggapan Kaesang Pangarep?

- 19 April 2021, 13:32 WIB
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. /Kolase Instagram.com/@kaesangp/@feliciatissue

BERITA DIY - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini kembali aktif di instagram pribadinya @feliciatissue dan mulai membuka akunnya ke publik setelah lama diprivasi untuk menenangkan diri.

Bersamaan dengan publikasi kembali akunnya, Felicia mengunggah postingan fotonya yang tengah tersenyum manis dengan background pemandangan lampu kota yang indah di malam hari.

Felicia menuliskan rasa terima kasihnya yang terdalam untuk orang-orang yang telah berempati dan menyemangatinya meski sejatinya setiap orang menghadapi masalahnya masing-masing.

Baca Juga: Klarifikasi Usai Ditegur Susi Pudjiastuti, Lucinta Luna: Kami Semua Penyayang Binatang

Baca Juga: Susul Rose Blackpink, Bazaar Thailand Bocorkan Jadwal Debut Solo Lisa Blackpink di Bulan Juni 2021

Ungkapan itu dituliskan Felicia dalam Bahasa Inggris untuk mengungkapkan isi hatinya dengan sebaik mungkin.

"I’ve been wanting to say “Thank you”. Thank you for empathising & your words of encouragement. I am sure each and every one of you are fighting your own battles in life," tulis Felicia Tissue dalam unggahannya pada Minggu, 18 April 2021.

Lebih lanjut, Felicia mengatakan bahwa ia telah berhenti berputus asa, menerima perubahan dan meyakini bahwa apa yang terjadi adalah untuk membersihkan perjalannnya.

"Your simple act of care is what jolted me to stop being in despair, to embrace the change & realise that not all storms come to disrupt your life, but instead to clear your path. I regained my faith in humanity⭐️," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x