Gara-gara Pak Chandra, Rumah Tangga Nino dan Elsa Dipastikan Bubar? Bocoran Ikatan Cinta 23 April 2021

- 23 April 2021, 11:30 WIB
Bocoran sinteron Ikatan Cinta RCTI malam ini Jumat, 23 April 2021.
Bocoran sinteron Ikatan Cinta RCTI malam ini Jumat, 23 April 2021. /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini Jumat, 23 April 2021 akan kembali dengan kisah yang semakin menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa telah pulang ke rumah setelah memenuhi janjinya ke Riky dengan wajah yang lesu dan nampak lelah.

Nino terheran-heran dengan Elsa yang nampak sangat lelah tidak seperti biasanya dan karena penasaran serta curiga dengan aktivitas Elsa, Nino menelepon perusahan model yang menaungi Elsa.

Baca Juga: Iis Dahlia Klarifikasi Soal Salah Lirik Marhaban Tiba, Dapat Telepon dari Polisi Gara-Gara Dibully Netizen

Nino terkejut ketika mengetahui bahwa pemotretan Elsa hanya selesai sampai jam 5 sore, selanjutnya Nino diberitahu bahwa Elsa mengikuti perpanjangan kontrak dan rapat dengan Pak Purnomo.

Nino langsung menghubungi Pak Purnomo namun ia justru mendapatkan ucapan ulang tahun yang membuat Nino terkejut karena hari itu bukanlah hari ulang tahun Nino.

Lebih lanjut, Pak Purnomo menerangkan bahwa Elsa tidak mengikuti rapat dan izin untuk pulang ke rumah karena ingin membuat kejutan ulang tahun untuk Nino.

Nino semakin curiga dengan istrinya itu dan bercerita pada orang tuanya Pak Chandra dan Mama Karina yang berikutnya Papa Chandra menyebutkan bahwa ia sempat bertemu wanita yang mirip dengan Elsa di sebuah hotel.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Pedoman Social Distancing, YG Entertainment Buat Pembelaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x