Biadab! Riki Tipu 2 Orang Ini Lagi, Elsa Kena Karma karena Andin? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 21 April 2021

- 21 April 2021, 11:15 WIB
Rendi Jhon Pratama pemeran Riki. Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Riki tipu dua orang ini, Elsa kena karma?
Rendi Jhon Pratama pemeran Riki. Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Riki tipu dua orang ini, Elsa kena karma? /Instagram.com/@rendijhonpratama

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 sangat menarik untuk disimak. Elsa kali ini akan mendapatkan karma atas kebohongan yang selama ini ia perbuat sehingga membuat Andin menderita.

Sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini selalu menarik perhatian pemirsa sejak awal kemunculannya di televisi.

Beragam adegan seru dan tak terduga diperpontonkan oleh beberapa aktor dan aktris berpengalaman seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, hingga Evan Sanders.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 21 April 2021 selengkapnya:

Riki membawa Elsa ke sebuah hotel untuk menepati janjinya. Sebagaimana diketahui, Elsa pernah berjanji untuk menemani Riki selama satu malam penuh.

Baca Juga: Ramai Soal Isu Reshuffle Kabinet, Nadiem Makarim Mendadak Temui Megawati Soekarnoputri

Elsa melakukan ini karena terpaksa. Ia sudah meminta bantuan Riki untuk berbohong dengan mengatakan bahwa Elsa dihamili oleh dirinya.

Padahal Elsa hamil dengan Roy karena keduanya sama-sama mabuk sepulang dari Cabanna Night. Namun ia sengaja berbohong agar Andin dan Aldebaran tidak curiga dengannya terkait kasus pembunuhan Roy.

Elsa kemudian meminta tolong Riki untuk berbohong. Sebagai bayarannya, Elsa harus rela untuk menemani Riki selama satu malam penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x