Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 20 April 2021: Kebohongan Aldebaran Terbongkar, Mama Rosa dan Andin Kecewa

- 20 April 2021, 16:07 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini Senin, 20 April 2021.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini Senin, 20 April 2021. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini Senin, 20 April 2021 akan kembali dengan kisah yang semakin menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa telah menanyakan perihal makam Roy yang berantakan ke Al namun tidak mendapat jawaban yang diinginkan karena Al terus mengelak meski Mama Rosa melihat mobil Al dan satu mobil lain melintas di jalan ke makam Roy.

Berusaha mencari kebenarannya sendiri, Mama Rosa meminta bantuan ke teman lama ayah Al untuk mencari tahu sesuatu yakni perihal siapa yang telah membongkar makam Roy dan apa motifnya.

Baca Juga: Temani Nagita Slavina Periksa Kehamilan, Raffi Ahmad Berdoa Anaknya Perempuan, Rafathar Mau Adik Laki-laki

Baca Juga: Susul Rose Blackpink, Bazaar Thailand Bocorkan Jadwal Debut Solo Lisa Blackpink di Bulan Juni 2021

Malam ini, Angga dan bawahannya melakukan perintah Aldebaran untuk membongkar makam Roy dan menyiapkan tim foresik untuk mengambil DNA dari jenazah Roy.

Angga berhasil melakukan tugasnya dengan mulus dan berhasil mengambil sampel Roy untuk uji DNA dan mengabari Al bahwa misinya berhasil.

Saat pergi dari pemakaman Roy, Michi mengetahuinya karena bersamaan dengan dirinya yang hendak mengunjungi makam sahabatnya itu.

Michi curiga pada Angga yang sebelumnya menolak bercerita tentang apa yang sudah dibicarakannya dengan Al hingga saat tiba di makam Roy, Michi tersadar bahwa makam itu baru saja dibongkar.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x