Terbongkar! Nino Kirim Foto Mama Sarah Tanpa Anting Putih ke Papa Surya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 20 April 2021, 17:04 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021: Nino Kirim Foto Mama Sarah Tanpa Anting Putih ke Papa Surya.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021: Nino Kirim Foto Mama Sarah Tanpa Anting Putih ke Papa Surya. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 20 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 20 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 20 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Hal Berikut yang Sebaiknya Dikerjakan Zodiak Besok, Ramalan Karier Zodiak untuk Besok, 21 April 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Nino kehilangan salah satu file dan ia memanggil karyawannya guna menanyakan file yang ia cari.

Karyawannya mengatakan bahwa ia sempat meng-copy file itu ke sebuah hardisk. Nino pun langsung mengambil hardisk itu dan ia senang sekali karena file-nya masih aman.

Setelah karyawannya keluar dari ruangan itu, Nino langsung membuka hardisk ke laptopnya dan menemukan foto-foto momen ketika ia dan Andin masih berstatus suami-istri.

Di dalam file itu, sejatinya ada foto-foto anggota keluarganya, termasuk Mama Sarah yang tidak mengenakkan anting yang bakal menjadi bukti pembunuhan yang dilakukan Elsa kepada Roy.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Pedoman Social Distancing, YG Entertainment Buat Pembelaan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x