Elsa Bertemu Ricky di Tempat Pemotretan, Ricky Segera Lakukan Hal Ini? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 20 April 2021, 15:52 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021: Elsa Bertemu Ricky di Tempat Pemotretan, Ricky Segera Lakukan Hal Ini.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021: Elsa Bertemu Ricky di Tempat Pemotretan, Ricky Segera Lakukan Hal Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 20 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 20 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 20 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Tidak Dapat Uang THR? Ini Cara Lapor ke Kemnaker dan Nomor Telepon Layanan Pengaduan Pembayaran THR

Baca Juga: Makam Roy Jadi Saksi Pertemuan Segitiga antara Michelle, Angga, dan Sanusi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa diantar Nino ke sebuah hotel untuk melakukan pemotretan. Setelha mengantarkan Elsa, Nino pun pergi ke kantornya.

Sebelum menjalani sesi pemotretan, Elsa dihubungi Mama Sarah. Mama Sarah menghawatirkannya, bahkan sampai terbawa mimipi.

Mama Sarah mengatakan kepada Elsa bahwa firasatnya terhadap Elsa tidak baik. Seperti biasanya, Elsa mencoba menenangkan mamanya itu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021: Michi Ceritakan Pembongkaran Makam Roy ke Mama Rossa?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x